Kamis, 17 Juni 2010

Pelet Penakluk Cinta

Blog Saya akan mencoba menjelaskan kedahsyatan Pelet Penakluk Cinta dari proses yang paling awal yaitu cukup dilihat dan dibayangkan saja. Umpama Anda sedang berjalan-jalan di Mal atau Plaza secara tidak sengaja Anda melihat seorang cewek/cowok yang menarik perhatian Anda. Bila Anda sudah mengamalkan, nerapal mantra sebuah pelet, maka selanjutnya Anda harus mencari posisi yang tepat, agar si Dia dapat melihat Anda dan Anda bisa melihat Dia. Yang Anda lakukan cukup melihat bola matanya saja. Proses selanjutnya bisa ditebak secara otomatis pasti si Dia langsung memberi perhatian, merespon, mulai tertarik dengan tatapan yang Anda berikan. Sinyal yang nampak bahwa Dia mulai tertarik yaitu Dia dan Anda akan beradu tatapan mata, mulai tersenyum bahkan ada yang sampai salah tingkah sendiri, karena si Dia sudah mulai merasakan getaran-getaran cinta dalam hatinya.

Bila Anda sudah benar-benar ahli dengan ilmu pelet, pada kesempatan itu si Dia bisa langsung mengajak kenalan dengan Anda. Anda cukup berdiam/pasif, si Dia yang akan aktif mendatangi Anda untuk berkenalan. Itu baru tahap pertama, setelah itu pada malam harinya waktu akan tidur Anda merapal mantra pelet lagi sambil membayangkan wajah si Dia. Dilain tempat dan waktu yang bersamaan si Dia akan selalu teringat dan terbayang-bayang wajah Anda sampai tidak bisa tidur. Bila sudah begitu, inilah awal sukses Anda, si Dia akan selalu rindu, kasmaran dan selalu ingin bertemu dengan Anda. Mantra pelet sudah mulai merasuk direlung jiwa dan hatinya. Keesokan harinya si Dia akan berusaha mencari dan bertemu dengan Anda, paling tidak Dia akan menelpon untuk bertemu dengan Anda. Bila sudah begitu dipastikan 100% Dia dalam genggaman Anda dan selanjutnya terserah Anda.

Karena mantra pelet ada juga untuk penarik hawa nafsu seks, maka bila Anda waktu malam hari sewaktu merapal Anda tambahi dengan mantra seks. Alhasil yang terjadi pada si Dia akan lebih dahsyat dan lebih gila. Karena si Dia akan ingin selalau bertemu dan selalu mengajak berhubungan badan sebagai wujud luapan rasa rindu, cinta yang tak terbendung kepada Anda. Sehingga untuk membuktikannya kepada Anda Dia akan rela pasrah jiwa dan raga. Bila tidak Anda penuhi si Dia bisa gila. Tetapi ada mantra penawarnya. Itulah gambaran kecil kegunaan dari Pelet Penakluk Cinta.

0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Mesa Javier's Blog © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute